Toko Daud Tempat Belanja Oleh-Oleh Di Cirebon


Toko Daud oleh - oleh Khas Cirebon yang berada di Jl. Sukalila Utara No.12 - 14, Kejaksan, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat 45123, Toko Daud sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam hal kuliner dan oleh - oleh khas Cirebon, hampir setiap hari Toko Daud menangani permintaan paket makanan ringan, busana, dll khas cirebon untuk perorangan, perusahaan swasta ataupun Pemerintahan.

Produk unggulan Toko Daud adalah : Bumbu Empal Gentong, Sambal Nasi Jamblang, Terasi Udang, Sambal Goreng Ikan Jambal Roti, Ikan Teri Balado, Kerupuk Udang Keris Emas dan masih banyak lagi. Produk Toko Daud sudah masuk hampir keseluruh Pelosok indonesia hingga ke luar Negeri.

Toko Daud melayani Pemesanan Perorangan dalam bentuk satuan ataupun Paket diseluruh Indonesia.

Untuk pemesanan online bisa cek di situs Toko Daud .




Sumber gambar: Google Maps


5 Keistimewaan Toko Daud

Bukan omong kosong dan tanpa alasan kenapa Toko Daud Cirebon sangat digemari oleh para wisatawan untuk mencari buah tangan, terutama oleh-oleh makanan khas. Berikut ini keunggulan dan keistimewaan Toko Daud yang menjadikan toko tersebut sangat terkenal, ramai dan recommended;

  1. Menjual Berbagai Macam Oleh-Oleh Khas Jawa Komplit
  2. Toko Daud menjual berbagai macam oleh-oleh khas komplit. Di sini Anda akan menemukan makanan khas Cirebon, Jawa Barat, hingga makanan khas pulau Jawa termasuk Yogyakarta dan Surabaya. Selain makanan khas, Toko Daud juga menyediakan oleh-oleh berupa kain batik khas Cirebonan. Jadi hanya dalam satu tempat, yaitu di Toko Daud, Anda bisa mendapati segala macam oleh-oleh. Hal ini tentu akan menghemat waktu dan tenaga Anda, bukan?
  3. Lokasi Sangat Strategis
  4. Toko Daun berdiri di lokasi yang sangat strategis, yaitu beralamat di Jalan Ir. H. Juanda. Jalan tersebut merupakan jalan yang ramai dikunjungi, terlebih saat musim arus balik mudik lebaran.
  5. Tempat yang Nyaman untuk Berburu Oleh-Oleh
  6. Toko Daud dirancang sangat dengan sangat apik dan mengedepankan kenyamanan bagi pengunjungnya. Toko ini berada di gedung berlantai dua yang kesemuanya dilengkapi dengan pendingin ruangan atau AC, sehingga pengunjung dapat santai memilih oleh-oleh dengan nyaman tanpa takut kepanasan. Berikut ini denah Toko Daud berdasarkan lantainya; Lantai pertama menyediakan segala macam makanan dan camilan khas Cirebon. Di lantai ini Anda dapat menemukan terasi, kerupuk udang, manisan mangga, hingga berbagai macam keripik. Sedangkan lantai kedua tidak hanya menyediakan oleh-oleh berupa makanan khas, Toko Daud juga menyediakan kain-kain batik. Di lantai dua Toko Daud Anda dapat menemukan berbagai macam pilihan batik-batik menawan dan cantik dengan warna yang cerah khas Cirebon. Baik batik cap atau tulis, kain jadi atau bentuk pakaian, semua bisa Anda dapatkan di lantai dua.
  7. Dilengkapi Dengan Sistem Modern
  8. Toko Daud sudah menerapkan sistem modern seperti supermarket, sehingga mempermudah pengunjung untuk memilih dan mengambil sendiri oleh-oleh khas yang diinginkan. Setelah puas memilih, pengunjung bisa langsung membawanya ke kasir untuk membayar.
  9. Harga yang Kompetitif
  10. Salah satu yang menjadi daya tarik Toko Daud Cirebon adalah harga oleh-oleh yang kompetitif. Di sini Anda bisa memilih makanan khas sesuai dengan keinginan dan juga takaran kantong Anda. Harga terjangkau dari mulai puluhan ribu hingga jutaan rupiah.